Dongeng Manggarai

Banjir yang melanda Jakarta pada pertengahan Januari lalu menjadi bencana yang sangat membuat trauma pada para korbannya. Hal itu membuat KPBA datang langsung ke lokasi bencana untuk menghibur anak-anak korban banjir tersebut.
Bersama Komunitas Jurnalis Mendongeng dan Kelompok Sahabat Anak, pada 20 Januari 2013 KPBA mendongeng bagi anak-anak pasca banjir di Manggarai. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 100 orang anak yang sedang mengungsi karena rumah mereka kebanjiran.
Kedatangan tim mendongeng ini benar-benar membuat mereka sangat terhibur. Tampak sekali wajah mereka ceria ketika mendengar cerita demi cerita yang disuguhkan oleh KPBA. Mereka dapat sejenak melupakan kesedihannya ketika menyaksikan penampilan Tim KPBA.
Di akhir acara, anak-anak tersebut juga diberikan hadiah buku dari Murti Bunanta Foundation. Hadiah buku juga khusus diberikan langsung oleh Murti Bunanta kepada anak-anak yang berada di tenda-tenda pengungsian dan tidak bisa ikut datang ke tempat KPBA mendongeng.

 
  • January 23, 2013
  • News

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


×


×